Sunday, August 12, 2007

Semalam aku dilantik jadi pengurus Forum Lingkar Pena (FLP) wil Riau...organisasi yang berisi para penulis...hm...menulis???kalau sekedar menulis...aku sering,,,,ttapi untuk 'menulis' aku jauh bgt...aku tidak pernah punya karya yang dibaca orang lain...tulisan ku lebih sering cuma untuk mengeluarkan semua perasaan yang tidak dapat disampaikan pada orang lain...yang kemudian akan aku injak2 dan dimasukkan tong samaph atau jadi alas obat nyamuk di kamar....
diantara obrolan dengan seorang teman , mereka bilang aku bukan Forum Lingkar Pena tapi Forum Lingkar Pembaca (FLP)...hmmm...mungkin itu lebih tepat ...aku suka membaca,,, membaca dan kemudian berkomentar plus-minus yang dibaca meski cuma dengan kakakku yang sering kucuri novelnya...yah setidaknya aku sekarang sudah tau mana buku yang 'bagus' dan mana buku yang biasa aja atau buku yang kebanyakan....
tapi jujur aku sama sekali bukan penulis...entahlah sesudah hari ini, mungkin boleh juga dicoba....atau mungkin aku harus mendirikan organisasi "Forum Lingkar Pembaca" beneran...he..he..he..
wish me luck....

No comments: