Sunday, August 12, 2007

Kemarin aku menunggu kamu
Kemarin aku menunggu kabarmu

bukan, bukannya mengharap sesuatu
atau ingin diberi kabar baru bahwa kamu memperhatikanku.Bukan.
Toh aku masih tidak berselera makan
masih mengingat anak-anak kecil kelaparanhidup ini membawa kesan
kenapa juga aku mesti memberatkan?Aku hanya ingin kamu mampir sebentar, menanyakan kabar apakah aku baik-baik saja di usiaku yang baru tanpa dirimu.
(ps: Aku harus membuat acara syukuran ini. Bukan, bukan buat aku. Aku sendiri tidak makan banyak, hanya sesuap. Sampai mereka bilang aku kurus. Huh, kurus apa. Kurus itu anak-anak yang kelaparan.. Ya, ya, aku masih mengingat anak-anak itu. Kemarin juga ada doa soal itu. Akan kukerjakan. Akan kusampaikan juga pada mereka. Jangan salahkan aku untuk tidak banyak tersenyum. Aku berduka. Plus, aku rindu Kamu.)

No comments: